Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi PT Neohyolim Platech Indonesia 2017
Lowongan kerja Terbaru Operator Produksi PT Astra Group 2017
Lowongan Kerja PT. Indofood Sukses Makmur

INFO TENTANG PT TRINANDA GROUP

INFO TENTANG PT TRINANDA GROUP


info tentang pt trinanda group

PT TRINANDA GROUP adalah perusahaan yang berdiri dibawah naungan Disnaker dan juga berbadan hukum,trinanda sendiri bergerak dibidang jasa penempatan tenaga kerja swasta dimana didalam proses/mekanisme kerjanya merekrut calon tenaga kerja sesuai prosedur yang telah disepakati bersama untuk disalurkan ke beberapa perusahaan yang bermitra dengan PT TRINANDA GROUP,trinanda disini berdiri diantara banyak perusahaaan recruitmen yang mana didalamnya banyak dampak yang negatif tapi dengan berdirinya trinanda sendiri disini bertujuan untuk membantu calon tenaga kerja yang sekarang sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan njadi bukan untuk merugikan melainkan membantu tapi sesuai dengan prosedur perusahaan trinanda disini mempunyai dua sistem perekrutan yaitu :
 1. LPK
Lembaga Pelatihan Kerja dimana sistem ini biasanya digunakan dicabang trinanda,calon kandidat yang lulus seleksi akan diberi pelatihan kerja diperusahaan rekanan yang dimana dalam pelatihan kerja itu akan dibayar oleh perusahaan

2.LPKTS
Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta yaitu biasanya yang memiliki wewenang Kantor pusat karena untuk sistem ini kandidat nanti akan diberikan arahan oleh pimpinan/HRD dari kantor pusat trinanda

Trinanda sendiri disini berdiri bukan sebagai suatu yayasan ataupun outshourcing melainkan penyalur tenaga kerja yang resmi dibawah payung hukum,dalam proses perekrutan calon tenaga kerja juga tidak dipaksa untuk mengikuti proses tes,karena dalam proses pembrifingan oleh kantor pusat ditekankan untuk '' tidak menjajikan dan memaksa calon kandidat untuk bekerja '' karena ada standar tertentu bagi setiap perusahaan yang bekerja dengan perusahaan,,.
Trinanda tidak hanya bergerak dibidang perekrutan calon tenaga kerja melainkan juga di bidang media dan juga kesehatan.

untuk proses perekrutan sendiri nantinya akan dibagi menjadi beberapa zona sesuai dengan kualifikasi kandidat, yaitu zona 1,zona 2 dan zona 3.
Syarat dan Ketentuan masuk Zona Golongan Kerja adalah sebagai berikut :

A. Zona 1

1. Usia Maksimal 22 tahun
2. Pendidikan Terakhir Minimal SMU/SMK sederajat kecuali (IPS , Bahasa, MAN dan Aliyah)
3. Nilai Rata-Rata Ijazah di atas 7,75
4. Tidak Buta Warna atau menggunakan Kaca Mata
5. Tinggi Badan Minimal 166 cm untuk Pria dan 155 cm untuk wanita

B. Zona 2

1. Usia Maksimal 25 tahun
2. Pendidikan Terakhir Minimal SMU/SMK sederajat kecuali (IPS , Bahasa, MAN dan Aliyah)
3. Siap untuk mengikuti pelatihan atau training selama 3 bulan
4. Tidak Buta Warna atau menggunakan Kaca Mata
5. Tinggi Badan Minimal 163 cm untuk Pria dan 150 cm untuk wanita

Selebihnya dapat diproses ke Zona 3, perusahaan Garment/konveksi dan Pergudangan yang disesuaikan dengan domisili dan atau sesuai kesepakatan antara perusahaan dengan Canaker.

Sedangkan bagi yang sudah mengikuti Tahapan Medical Check Up, namun tidak dapat melanjutkan ke zona-zona di atas maka Canaker tersebut secara otomatis sudah bisa bekerja pada bidang :


> Securiti
> OB dan Cleaning
> Staff kantor
> Pergudangan

untuk penempatan kerja sendiri dibagi menjadi 4 domisili daerah :
1.Jakarta
2.Tangerang
3.Bekasi
4.Karawang

untuk penyaluran tenaga kerja sendiri kurang lebih disalurkan menjadi beberapa posisi karena untuk posisi sendiri tergantung permintaan dari pihak perusahaan yang berekanan.

sekian informasi yang dapat admin sampaikan kurang lebihnya admin mohon maaf yah kalau ada yang masih penasaran bisa langsung datang kekantor pusat dari PT TRINANDA GROUP 
Jln. Gedong Panjang Raya No.8 Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat Telp. 021 6983 7268 / Fax. 021 6983 7277

Thanks for reading INFO TENTANG PT TRINANDA GROUP.