Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi PT Neohyolim Platech Indonesia 2017
Lowongan kerja Terbaru Operator Produksi PT Astra Group 2017
Lowongan Kerja PT. Indofood Sukses Makmur

Lowongan Kerja Operator Produksi Karawang PT ABC President Indonesia 2017

Lowongan Kerja Operator Produksi Karawang PT ABC President Indonesia 2017


LOWONGAN KERJA OPERATOR PRODUKSI PT ABCLokerbaris - Lowongan Kerja QC Staff Karawang PT ABC President Indonesia, Alamat PT. ABC President Indonesia, Kantor Pusat EightyEight@Kasablanka Office Tower A Lt.31 Unit A-H Jl.Casablanca Raya Kav 88 Jakarta Selatan 12870, Kantor Penelitian dan Pengembangan Rukan Artha Gading Niaga Blok A No. 32-34 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, 14241, Factory (Karawang) Desa Walahar Kec. Klari Karawang Timur, 41371, Jawa Barat - Indonesia

Sahabat Jobseker PT ABC President Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak bergerak di Industri Makanan dan Minuman (Consumer Goods). Perusahaan ini berdiri pada bulan September 1991 sebagai bentuk kerjasama antara PT ABC Central Food dari Indonesia dan Uni-President Enterprises Corporation dari Taiwan.


Seperti yang kawan-kawan ketahui Merek ABC telah cukup lama dikenal luas masyarakat Indonesia sebagai produk berkualitas tinggi dan merupakan salah satu pemimpin pasar makanan dan minuman di Indonesia. perusahaan ini menyediakan berbagai kategori produk untuk konsumsi rumah tangga, dan berkeinginan untuk terus memperluas bidang usahanya ke jenis-jenis makanan dan minuman lainnya.


Uni-President Enterprises Corporation dalam bisnis Industri Makanan dan Minuman memiliki sejarah yang panjang sahabat transkerja.com, sebagai produsen tepung terigu, yang telah beroperasi lebih dari 40 tahun lalu. Dan perlu kawan ketahui bahwa sampai saat ini perusahaan tersebut telah menjadi perusahaan makanan dan minuman terbesar di Taiwan. Bidang usaha dari perusahaan ini telah merambah ke berbagai produk makanan jadi, minyak goreng, minuman, produk-produk berbahan susu, makanan sehat, makanan beku, dan sebagainya sahabat transkerja.com. Selain dalam bidang produksi makanan dan minuman, Uni-President Enterprises Corporation juga terjun dalam bidang ritel dengan memiliki beberapa jaringan toko, pasar swalayan dan convenience store. Perusahaan ini terus melakukan pertumbuhan dan diversifikasi usahanya ke bidang distribusi, keuangan, asuransi, dan konstruksi Transkerja.com.


Perpaduan antara perusahaan yang ahli dalam membuat saus dan perusahaan yang ahli dalam pembuatan tepung mampu menciptakan mi siap saji dengan rasa yang enak ,PT ABC President Indonesia kini dikenal sebagai salah satu produsen mi terbaik di Indonesia. Yang tentunya kawan-kawan transkerja juga sudah mengetahui produk yang beredar di pasaran dari perusahaan ini yaitu Mi ABC menjadi pemimpin pasar dalam kategori mi rasa pedas.


PT ABC President Indonesia memiliki visi untuk menjadi salah satu pemimpin pasar makanan dan minuman terbaik di Indonesia. Dengan pengalaman yang luas yang dimiliki oleh jajaran perusahaan dan pengetahuan mendalam mengenai pasar lokal, ABC Central Food dan Uni-President Enterprises Corporation telah menetapkan strategi untuk hanya memproduksi makanan yang berkualitas terbaik kepada sahabat transkerja.com di indonesia. Hal ini sesuai dengan reputasi ABC group dan mendayagunakan hasil penelitian dan pengembangan serta pusat inovasi makanan yang dimiliki Uni-President Enterprises Corporation di Taiwan.


PT ABC President Indonesia memiliki pabrik seluas 7 hektar yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Pada awal masa berdirinya perusahaan ini hanya memproduksi beberapa ratus ribu karton mi. Namun sejalan dengan tantangan pasar, PT ABC President Indonesia mengembangkan usahanya di industri minuman teh siap saji. Pada bulan September 2005, PT ABC President Indonesia meluncurkan produk Nű Green Tea. Produk ini merupakan pelopor minuman teh hijau siap saji dalam kemasan botol PET di Indonesia. Selain konsep produk Nű Green Tea yang inovatif, perusahaan menggunakan teknologi terkini yaitu PET Aseptic Filling Technology, yang menjamin rasa dan aroma yang unggul. Saat ini Nű Green Tea adalah pemimpin pasar pada kategori Ready-to-Drink Green Tea. PT ABC President Indonesia akan terus melakukan inovasi untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen.

QC Staff (Code: QC-staff)
DESKRIPSI PEKERJAAN
- Melakukan pengujian phisiko, kimia dan mikrobiologi
- Melakukan kontrol proses
- Pengecekan incoming packaging material
- Pengelolahan data material

Kualifikasi Pekerjaan:
- Usia maksimal 25 tahun
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan teknologi pangan, analisis kimia, mikrobiologi/biologi
- Pengalaman kerja tidak diutamakan, namun lebih disenangi yang sudah memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai QC Staff
- Mengetahui ilmu pangan/kimia, mikrobiologi
- Memiliki minat bekerja di laboraturium
- Mampu mengaplikasikan computer, Microsoft Office
- Memahami analisa pangan (kimia dan mikrobiologi)
- Bersedia untuk ditempatkan di Karawang

Untuk sahabat jobseker yang tertantang dan sesuai dengan kualifikasi di atas, segera kirimkan berkas lamaran kerja anda, ke alamat dibwah ini.
PT. ABC President Indonesia
Kantor Pusat
EightyEight@Kasablanka Office Tower A Lt.31 Unit A-H
Jl.Casablanca Raya Kav 88 Jakarta Selatan 12870

Kantor Penelitian dan Pengembangan
Rukan Artha Gading Niaga Blok A No. 32-34
Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, 14241

Factory (Karawang)
Desa Walahar
Kec. Klari Karawang Timur, 41371, Jawa Barat - Indonesia

» Thanks for reading Lowongan kerja Operator Produksi Terbaru PT. ABC President