Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi PT Neohyolim Platech Indonesia 2017
Lowongan kerja Terbaru Operator Produksi PT Astra Group 2017
Lowongan Kerja PT. Indofood Sukses Makmur

Lowongan Kerja PT Sharprindo Dinamika Prima Jatiuwung Tangerang

Lowongan Kerja PT Sharprindo Dinamika Prima Jatiuwung Tangerang

Lowongan Kerja PT Sharprindo Dinamika Prima Jatiuwung Tangerang

  PT Sharprindo Dinamika Prima atau Shark adalah perusahaan yang didiri pada tahun 1984 diatas lahan 16.000 m2  dan mencakup sebanyak 250 orang karyawan yang bekerja di perusahaan itu,  PT Sharprindo Dinamika Prima pertama kali memasarkan Produk  L series dengan kombinasi warna  biru dan putih dengan memakai merk sharp. Shark Pada tahun 2002 mendapatkan penghargaan Mendapatkan sertifikasi 9001 : 2008 dari badan Akreditasi UKAS melalui URS. hal tersebut membuktikan bahwa jajaran management beserta seluruh karyawan dan karyawati Shark berkomitmen dalam menghadirkan produk-produk yang kualitas kepada pelangganya. 

PT Sharprindo Dinamika Prima terus tumbuh dan berkembang sebagai produsen alat teknik dan pada Tahun 2004 perusahaan ini untuk pertama kalinya Shark memulai Business Process Redesign yang bertujuan menjadikan Shark kejenjang yang lebih professional dan mengkonsentrasikan perkembangan Shark di Industri inti yaitu Air Compressor beserta produk pendukungnya.

Menyadari perkembangan pasar industrial di Indonesia yang samakin berkembang Shark pada bulan November tahun 2006 membentuk team sales untuk industrial,  sekaligus membentuk team after sales guna mendukung peningkatan pelayanan terhadap konsumennya.

Shark di tahun 2010 Shark kembali memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2008 dari SGS dan pemegang TOP BRAND 2011 dalam kategori Kompresor Angin. dan sampai tahun 2014 tercatat perusahaan ini telah memiliki beberapa kantor cabang yang sudah berdiri di 5 (lima)  kota besar di Indonesia yaitu, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, dan Juga surabaya. Shark terus mengembangkan produk terbaiknya, tidak hanya di industri  Air Compressor, namun perusahaan ini juga memproduksi Screw, Power Product, Power Tools dan berbagai kebutuhan hardware and tools lainnya, serta tak lupa untuk terus mengedepankan solution selling sebagai kekuatan untuk mengembangkan pasar di Indonesia.

Shark percaya dengan kerja keras dan kerjasama yang baik dari semua pihak serta terus mengedepankan kepentingan pelanggan, Shark akan menjadi market leader di industri Hardware and Tools bukan hanya untuk pasar Hardware and Tools namun juga untuk pasar Industry.
Sahabat transkerja di informasikan bahwa saat ini  PT Sharprindo Dinamika Prima kembali membuka peluang berkarir untuk anda yang memiliki jiwa profesional muda berbakat, bertanggung jawab, serta berintegritas untuk maju dan berkembang bersama perusahaan dan mencatat nilai sejarah baru perusahaan di masa mendatang, adapun posisi/jabatan yang ditawarkan ialah sebagai berikut:
QA Supervisor
Requirement :
- Candidate must possess Bachelor's Degree, Engineering (mechanical / industrial)
- Maximum 35 years old
- At least 4 year(s) of working experience in the related field,
- Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Quality Control/Assurance or equivalent.
- Experience in Quality process related in manufacturing environment.
- Experience in Quality analytical method such as 7 QC tools and SPC.
- Having knowledge in ISO 9001 (QMS) Standard will be an advantage
- Good Communication and supervision skill.
- Familiarity with MS. Office and CAD, strong capability in technical drawing reading, creation and checking in detail level.
- Hard worker, pleasant personality & able to work under pressure.
- Willing to work in Tangerang
bagi kawan-kawan transkerja yang berminat dan sesuai dengan persyaratan kerja diatas, segera daftarkan aplikasi anda dibawah ini.
PT Sharprindo Dinamika Prima
Alamat: Jl.Industri Raya Blok A No.6 Zona Industri Keroncong Jatiuwung, Tangerang