Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi PT Neohyolim Platech Indonesia 2017
Lowongan kerja Terbaru Operator Produksi PT Astra Group 2017
Lowongan Kerja PT. Indofood Sukses Makmur

Info Lowongan Kerja PT MetraPlasa Terbaru 2016 Jakarta


Info Lowongan Kerja PT MetraPlasa Terbaru 2016 Jakarta

Info lowongan kerja PT MetraPlasa terbaru 2016 untuk menempati posisi bagus lowongan kerja ASSOCIATE PRODUCT OWNER (ENTRY LEVEL). Lowongan kerja S1 diutamakan.



PT MetraPlasa (MetraPlasa) adalah perusahaan patungan antara TelkomMetra dan e-Bay yang bergerak di bidang e-Commerce. Kemitraan strategis ini dengan para pemimpin dalam industri e-Commerce diyakini untuk meningkatkan penetrasi pasar dan terhubung MetraPlasa dengan ratusan juta pedagang, baik lokal maupun global, dan membuat TelkomMetra e-Commerce (C2C) pemimpin pasar di Indonesia dan di wilayah tersebut.

PT MetraPlasa:
Mulia Business Park, Building J
Jl. MT. Haryono Kav. 58-60 Pancoran
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780

Info Lowongan Kerja PT MetraPlasa 2016 – Kemitraan strategis ini dengan eBay, pemimpin dalam industri e-Commerce, dapat meningkatkan dan membantu dalam melayani pedagang besar dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) pedagang di seluruh wilayah Indonesia untuk menjangkau semua lokasi pembeli lokal dan global.

Untuk dapat mewujudkan visi dan misi serta dalam mengembangkan bisnis pada tahun 2016 ini, maka dari itu PT MetraPlasa sebagai perusahaan join venture antara Telkom Indonesia dan Ebay kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Maret 2016. PT MetraPlasa membutuhkan sumber daya manusia yang memiliki keterampilan serta kompetensi sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Maka dari itu calon pelamar harus memperhatikan dengan baik setiap informasi yang ada pada lowongan pekerjaan berikut ini.

Closing Date: 31 Maret 2016

Responsibility:
  1. Driving product design and planning, and writing specifications of new features and enhancements
  2. Working closely with engineering, marketing, finance, operations, and external stakeholders to -implement new features and enhancements.
  3. Requirement:
  4. Passion in data-driven product development and making the world better through technology
  5. Strong analytical skills and having the drive to be well-organized
  6. Strong sense of responsibility and good teamwork and communication skills
  7. Strong intuitions of user behaviors
  8. Strong drive to make things happen, charisma, and ability to influence
  9. Solid oral and written communications skills
  10. Good understanding about product management/development, preferably in the Internet space
  11. Bachelor’s (S1) degree in Computer Science, Information System, Product Design or other technical fields from a reputable university

Bila sobat infloker.com tertarik untuk berkarir bersama PT MetraPlasa dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Info lowongan kerja PT MetraPlasa Terbaru 2016 Jakarta diatas, silahkan untuk mengirimkan surat lamaran kerja, CV, foto terbaru beserta kelengkapan lainnya sebagai mana pengajuan berkas lamaran kerja pada umumnya. Silahkan daftarkan diri anda melalui pengiriman/pendaftaran yaitu melalui email yang tercantum di bawah ini:
dan

» Thanks for reading Info Lowongan Kerja PT MetraPlasa Terbaru 2016 Jakarta