Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi PT Neohyolim Platech Indonesia 2017
Lowongan kerja Terbaru Operator Produksi PT Astra Group 2017
Lowongan Kerja PT. Indofood Sukses Makmur

Lowongan Operator Produksi PT YUTAKA MANUFACTURING INDONESIA


Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia Beksai MM2100 - Berbicara mengenai pekerjaan tentu tidak ada habisnya. Banyak orang bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan hidupnya dan keluarganya sehari-hari, apapun pekerjaan itu kita harus menghargainya dan tidak memandang sebelah mata seseorang hanya dilihat dari pekerjaan apa yang dia miliki karena kita sadar saat ini mencari pekerjaan bukanlah perkara mudah.

Banyak sekali sarjana muda yang hingga saat ini masih menganggur, ada beberapa faktor yang dapat membuat mereka kesulitan mendapatkan pekerjaan salah satunya karena terlalu palah pilih perusahaan yang akan ia daftar dan gengsi jika ia memiliki jabatan yang setara dengan lulusanSMA/SMK. Hal inilah yang perlu kita hindari karena untuk sukses memang butuh waktu dan perjuangan yang ekstra.

Untuk itu kami hadir disini sekedar memberikan informasi Lowongan KerjaBekasi MM2100 . Diharap dengan adanya informasi ini, anda bisa mendapatkan pekerjaan ditempat yang anda impikan. Dari data yang kami peroleh, lowongan kali ini datang dari Nippon Express yang berada di kota Karawang. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda baca secara lengkap info kami ini :


PT. Yutaka Manufacturing Indonesia (MFG) Indonesia sebagai perusahaan yang di bawah naungan Astra Group Companies, perusahaan ini bergerak dalam bidang manufaktur yang memproduksi spare partotomotif yakni disc plate and muffler yang diperuntukan komponen motor honda serta muffler mobil honda. Yutaka Manufacturing Indonesia mulai berdiri sejak tanggal 26 Maret 1996, yang dibentuk sebagai perusahaan patungan dari Yutaka Giken Co, Ltd Jepang serta PT. Astra Honda Motor. Produk utama Yutaka Manufacturing Indonesia yaitu Disc Plate dan Knalpot untuk dua komponen roda. Produksi peralatan dipasang dengan tingkat yang sama seperti di Jepang untuk semua proses, dikendalikan oleh Sistem QC ketat pada ISO 9001:14001.

Sebagai salah satu anak perusahaan PT. Astra Honda Motor sekaligus produsen spare part otomotif (Disc Brake dan Muffler), Perusahaan dibangun pada suatu kawasan inustri yang strategis tepatnya berlokasi diMM2100 Industrial Town, Cikarang Barat-Bekasi, Jl. Sulawesi 1 Blok H-4 (Plant 1) dan Jl. Halmahera Blok EE-1 (Plant 2). Seiring perjalan usaha maupun bisnis yang dilakukan Yutaka Manufacturing Indonesia, sejak bulan Maret 2002 Yutaka Manufacturing Indonesia berhasil meningkatkan kemampuan produksinya yakni dengan memproduksi Finish Plating Muffler (3 lapisan Ni Cr Plating). Hal ini menunjukkan bahwa Yutaka Manufacturing Indonesia senantiasa berkomitmen untuk tetap pada garis depan di bidang teknologi otomotif, sebagai wujud nyata perusahaan guna menjawab dan menanggapi kebutuhan pelanggan dengan konsep produksi yang mengutamakan standar keamanan yang tinggi, nyaman serta menengedepankan produk yang ramah lingkungan.

Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia Bekasi MM2100

Posisi : Engineering
Persyaratan : Pria Wanita

  1. S1 Teknik Mesin
  2. Mampu mengoperasikan software 3D
  3. Memahami gambar teknik

Posisi :  IT
Persyaratan : Pria Wanita

  1. S1 Teknik Informatika
  2. Mampu menggunakan software VB

Posisi : Quality System
Persyaratan : Pria

  1. S1 Teknik Mesin/Metalurgi
  2. Mengerti dasar-dasar pengukuran kualitas

Posisi :  Finance / Accounting
Persyaratan : Pria Wnita

  1. S1 & D3 Akuntansi
  2. Memahami prosedur pembukuan dan pencatatan keuangan

Posisi : Interpreter
Persyaratan : Pria

  1. S1 Sastra/bahasa jepang
  2. JPLT Min N3

Persyaratan umum : Pria Wnita

  1. IPK Min 2.75
  2. Usia Max D3 : 23 tahun, S1 : 25 tahun
  3. Pelamar telah lulus / sudah memiliki surat keterangan lulus
  4. Mampu bekerja dalam tim maupun mandiri
  5. Memiliki integritas yang tinggi


Jika anda berminat bergabung dengan PT Yutaka Manufacturing Indonesia Kirimkan segera via pos ke : PT Yutaka Manufacturing Indonesia , alamat penyeleksian :Jl.Raya Bekasi KM.19 NO.30 PULOGADUNG,JAKARTA TIMUR