Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi PT Neohyolim Platech Indonesia 2017
Lowongan kerja Terbaru Operator Produksi PT Astra Group 2017
Lowongan Kerja PT. Indofood Sukses Makmur

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Mandiri (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Mandiri (Persero) 2016

About PT Bank Mandiri (Persero) adalah bank yang tahun 2016 ini tercatat memiliki aset pinjaman dan deposit terbesar. Bank Mandiri dalam menjalankan bisnis dan usahanya selalu berpedoman pada prinsip penuh kehati-hatian, hal ini dimungkinkan supay dampak kerugian yang dialami oleh perusahaan dapat diminimalisir. Selama kurun waktu 2 tahun terakhir Bank Mandiri bersama dengan Bank BRI yang sama-sama milik pemerintah Indonesia terus bersaing ketat memperebutkan posisinya sebagai perbankan BUMNterbesar dan terkuat dari segi financial, hal ini tentunya perlu kontrol yang ketat dari pemerintah supaya tidak terjadi kesalahan dan resiko keuangan. Bank Mandiri memiliki produk yang sangat lengkap, produk tersebut ditawarkan melalui masyarakat baik kalangan atas sampai bawah. Untuk produk masyarakat kalangan menengah kebawah Perseroan memiliki unit layanan mikro yang bernama Mandiri Mikro, layanan tersebut bekerja melayani masyarakat kecil dan UMKM yang biasanya bekerja sebagai pedagang kecil, petani, peternak serta masyarakat yang berada dikalangan pedesaan. Bank Mandiri berupaya memberikan layanan yang cepat, mudah serta sistem angsuran yang ringan, hal ini tentunya akan sangat membantu masyarakat yang ingin membesarkan usahanya supaya mampu bersaing secara sehat dengan perusahaan-perusahaan yang lain.

Bank Mandiri tahun 2016 ini menargetkan kredit usaha rakyat (KUR) untuk kalangan menengan kebawah mencapai Rp 100 triliun rupiah, angka tersebut meningkat 8 persen dari pendapatan tahun lalu. PT Bank Mandiri (Persero) saat ini kembali membuka lowongan 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Officer Development Program
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 atau S1
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Single
  6. Mahir berbahasa inggris
  7. Komunikatif
  8. Berjiwa pemimpin
  9. Mampu berfikir analitik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Jika anda berminat dengan Lowongan Kerja BUMN PT Bank Mandiri (Persero) 2016, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat Pendaftaran dibawah ini:

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Head office
Jln Jenderal Gatot Subroto Kav 36-38
Jakarta 12190

» Thanks for reading Lowongan Kerja BUMN PT Bank Mandiri (Persero) 2016