Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi PT Neohyolim Platech Indonesia 2017
Lowongan kerja Terbaru Operator Produksi PT Astra Group 2017
Lowongan Kerja PT. Indofood Sukses Makmur

Info kerja Operator Produksi PT.Yamaha Motor Manuifacturing Indonesia Terbaru 2016








PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif roda dua terbesar di Indonesia.


Perusahaan ini memproduksi sepeda motor dengan merk YAMAHA dan juga memproduksi onderdil (spare parts). PT.Yamaha Indonesia Motor didirikan pada 6 Juli 1974, pabriknya mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969.
Dengan selogan "Yamaha Semakin Di Depan", Yamaha Motor Indonesia bertujuan menyediakan layanan transportasi yang lebih dari sekedar alat transportasi. Produk yang menarik serta memberikan manfaat adalah inti dari konsep dan desain dari performasi dan fungsi motor Yamaha.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai salah satu perusahaan otomotif roda dua terkemuka di Indonesia, perusahaan ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan 
FEBRUARI 2016. Pada info kerja terbaru ini PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing membuka lowongan untuk Lulusan SMA/SMK di posisi Operator Produksi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Info kerja Operator Produksi PT.Yamaha Motor Manuifacturing Indonesia Terbaru 

Persyaratan:

  1. Pria, dan Wanita
  2. Usia 18 sampai maximal 24 tahun
  3. Pendidikan sederajat minimal SMA/SMK
  4. Mempunyai kemampuan analisa yang baik
  5. Sehat Jasmani dan rohani
  6. Bersedia untuk penempatan di seluruh wilayah Indonesia terutama Pulogadung/kerawang

Untuk yang siap bergabung dengan PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing , (Yamaha Semakin Didepan) dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan data diri anda ke nomer telpon : 085782083099,Atau melelui Online, seperti contoh di bawah ini.

Info Yamaha Motor / Nama / Usia / Pendidikan / Tempat Tinggal 

DAFTAR ONLINE DIBAWAH INI